Minggu Ke- |
Sub CPMK |
Materi Pembelajaran [Pustaka] |
Metode / Strategi Pembelajaran |
Assessment |
Indikator |
Bentuk |
Bobot |
1 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu men- jelaskan hubungan umum antara Pancasila dengan program penenganan 3 kejahatan luar biasa di Indonesia |
1. Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
Mahasiswa mampu menjelaskan Hubungan umum antara Pancasila dengan program penananganan 3 kejahatan Luar Biasa di Indonesia
Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
2 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu men- jelaskan hubungan umum antara Pancasila dengan program penenganan 3 kejahatan luar biasa di Indonesia |
Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
Mahasiswa mampu menjelaskan Hubungan umum antara Pancasila dengan program penananganan 3 kejahatan Luar Biasa di Indonesia
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
3 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang hubungan sila 1-5 dengan program penanganan penyalahgunaan narkoba |
Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan penyalahgunaan narkoba
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
4 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang hubungan sila 1-5 dengan program penanganan penyalahgunaan narkoba |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan penyalahgunaan narkoba
● Sistematika dan gaya presentase
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan penyalahgunaan narkoba
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
5 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang hubungan sila 1-5 dengan program penanganan penyalahgunaan narkoba |
Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan penyalahgunaan narkoba
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
6 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia |
1. Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubungan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
7 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia |
1. Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubungan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
8 |
Evaluasi Tengah Semester |
9 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia |
1. Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubungan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
10 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia |
1. Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
11 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia |
1. Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
12 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia |
1. Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
13 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia |
1. Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
14 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia |
1. Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
15 |
Pada akhir perkuliahan mahasiswa mampu Menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia |
1. Mahasiswa mampu memahami silabus dan kontrak perkuliahan
2. Mahasiswa dapat berkontribusi dalam perbaikan RPS & Kontrak perkuliahan dengan memberi masukan-masukan
|
Metode Ceramah, Metode Diskusi Kelompok |
● Mahasiswa mampu menjelaskan tentang Hubugan sila 1-5 dengan program penanganan korupsi di Indonesia
● Sistematika dan gaya presentase |
tugas
|
2% |
16 |
Evaluasi Akhir Semester |